Popularitas Yoona SNSD & Suzy Miss A Bisa Tergeser Girl Band Baru

Senin, 25 Mei 2015 - 15:20 WIB
Popularitas Yoona SNSD & Suzy Miss A Bisa Tergeser Girl Band Baru
Popularitas Yoona SNSD & Suzy Miss A Bisa Tergeser Girl Band Baru
A A A
SEOUL - Banyaknya girl band baru di Korea Selatan tahun ini memang menarik penggemar Korean-Pop (K-Pop). Hal ini juga membuat netizen sibuk berdebat soal visual idol girl grup rookie (baru) yang akan menggantikan popularitas Yoona SNSD dan Suzy Miss A.

Seperti yang dikutip dari situs Naver, netizen Korea ramai membicarakan visual idol grup rookie saat ini. Mereka mendiskusikan idol mana yang memiliki visual luar biasa digrupnya yang nantinya menggantikan popularitas Yoona SNSD dan Suzy Miss A

Berbagai girl grup rookie yang masuk dalam kandidat ini ialah Red Velvet, GFRIEND, CLC, Laboum, Oh My Girl, Lovelyz, Mamamoo, dan Berry Good. Sederet nama seperti Irene mewakili Red Velvet , Yerin GFRIEND, Daye dari Berry Good, Sola dari MAMAMOO, Jiho dari Oh My Girl, Solbin LABOUM, Jang Yeeun CLC, dan Yoo Jiae dari Lovelyz menjadi kandidiat yang bisa menggeser Yoona SNSD dan Suzy Miss A.

Tak dapat dipungkiri, Yoona dan Suzy memang sering disebut-sebut sebagai visual idol K-Pop terbaik sepanjang masa. Namun, para penggemar pastinya bertanya-tanya, siapakah idol girl grup rookie yang bisa menjabat gelar yang diraih oleh keduanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)